Jumat, 17 Mei 2013

Assalamualaikum wr.wb
Hay nama saya :Daryati
Alamat : sembung kidul ,sampetan,ampel,boyolali
Saya sekolah di SMA ISLAM SUDIRMAN 2 BOYOLALI
Disini saya mempunyai banyak teman yang asik dan lucu
Saya sudah dari smp ingin sekolah di SMA ISLAM SUDIRMAN 2 BOYOLALI karena kakak saya juga ada yang sekolah di sana.
Saya lulusan dari smp negeri 1 tengara kec.tengaran,kab.semarang.
guru -guru disini SMA ISLAM SUDIRMAN 2 BOYOLALI  sopan dan tidak terlambat.
                                                      Kualitas disini :
1.Tidak di pungut uang gebung
2 .kualitasnya bermutu
3 .prasana yang cukup memadahi di sma islam sudirman 2 boyolali tidak kalah dengan sekolahan lain.
    di sini ada peralatan alat musikdan masih banyak .
Ayo adik-adik mendaftar sekolah di SMA ISLAM SUDIRMAN 2 BOYOLALI
Saya tunggu kedatangan adik-adik.
Akhirulkalam wassalammualaikum wr,wb

                                                 

0 komentar:

Posting Komentar

Daftar Blog Saya

  • - *LATIHAN SOAL UTS BAHASA INGGRIS SMA TAHUN 2012 * 1. She is a nurse in the hospital in Bandung,..........................? a. Isn’t he ...
    10 tahun yang lalu

Daftar Blog Saya

  • manfaat hp - Manfaat HandPhone Bagi Kehidupan Manusia 1.1 Pengertian HandPhone handPhone (hp) merupakan alat komunikasi yang tidak menggunakan kabel dan dapat dibawa k...
    10 tahun yang lalu
  • - Penyesalan....... Senin 29 April 2013 ..jika waktu dapat saya putar saya akan memperbaiki semua keselahan yang telah aku perbuat dulu,,, saya sangat ...
    10 tahun yang lalu
  • MANFAAT CINTA - Cinta ibarat api maka manfaatkan cinta.seandainy kamu tidak bisa manfaatkan cintamu kamu akan di bakar cintamu dan akan menghacurkan dirimu ...
    10 tahun yang lalu
  • soal bahasa inggris - hai teman^ nie atda soal bahsa inggris,,,tolong di kerjaki.in ya..............?? Dear Dewi, On Saturday, I went to Mount Bromo. I stayed at Nisa and Ach...
    10 tahun yang lalu

Template by:

Free Blog Templates